padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
APEL PAGI 9 OKTOBER 2017
Kamis, 25 April 2024

Senin, 12 Nov 2018, 15:21:03 WIB, 1071 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

APEL SENIN PAGI 9 OKTOBER 2017

 

                Senin 09 Oktober 2017, bertempat di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Bukittinggi seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi, dari unsur pimpinan sampai dengan tenaga honorer dan Mahasiswa Magang melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi. Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Ibu Yuzaida, S.H., M.H.

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi menyampaikan amanat terkait dengan peristiwa OTT KPK terhadap Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara Bapak Sudiwardono, S.H., M.H. , dimana beliau pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang. Bukan bermaksud untuk mempermalukan dan menghujat, peristiwa OTT KPK tersebut mencoreng nama baik Mahkamah Agung RI. Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi mengingatkan seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi agar menjaga integritas dalam bekerja, jangan sampai periswa OTT tersebut terjadi di Pengadilan Negeri Bukittinggi, karena pimpinan kita tidak segan-segan menjatuhkan sanksi yang seberat-beratnya terhadap pelaku, dan tidak akan ada pembelaan untuk pelakunya.

Disamping itu Ibu Yuzaida, S.H., M.H juga kembali mengingatkan agar semangat Akreditasi tidak luntur, karena  dengan diperolehnya Nilai “A” Excellent dalam Akreditasi Penjamanan Mutu Badan Peradilan Umum kemarin tidak tertutup kemungkinan Pengadilan Negeri Bukittinggi sebagai tempat kunjungan dan inspeksi mendadak dari pusat. Jangan sampai peristiwa Sidak Dirjen Badilum  Bapak DR. Herri Swantoro, S.H., M.H. ke Pengadilan Negeri Gresik yang sangat tidak menampilkan 5R terjadi di Pengadilan Negeri Bukittinggi.

                Hendaknya semua kegiatan tersebut dikerjakan dengan ikhlas, sehingga bernilai ibadah oleh Allah SWT. Harapan terbesar dari KPN dan seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi adalah kita dapat memberikan hasil yang terbaik untuk mempertahankan Nilai “A” Excellent Akreditasi.



Jumat, 29 Mar 2024 Rapat Bulanan Maret 2024

Jumat, 29 Mar 2024 Tausiah dan Buka Bersama