Selasa, 26 Maret 2019

Kamis, 31 Jan 2019, 11:01:07 WIB, 35 View FITRI YENI, S.H., M.H., Kategori : PN Bukittinggi

DOA BERSAMA PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI

 

Bukittinggi, 7 Januari 2019 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, digelar acara Doa Bersama yang diisi dengan Tausiyah oleh Ustadz Syech Muchtar dari Mesjid Belakang Balok Bukittinggi. Acara Doa Bersama diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh H. Supardi, S.H. dan Saritilawah oleh Arief Sapto Riyadi, S.H. dengan membacakan Quran Surat Almaidah ayat 8 - 12. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB Bapak Dadi Rachmadi, S.H., M.H. Dalam sambutannya KPN mengucapkan terimakasih kepada Syech yang telah meluangkan waktunya memberikan pengajian untuk Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB. Berkesempatan hadir pada Kegiatan Doa Bersama ini adalah Ibu Ketua Dharma Yukti Karini Cabang Bukittinggi Ibu Hj. Helmyah Faiqah Dadi Rachmamadi dan didampingi oleh anggota Dharma Yukti Karini Ny. Evikson.

Nasihat penting yang disampaikan oleh Syech Muchtar dalam Tausiyahnya adalah mengenai berbuat baik kepada kedua orang tua, karena ridho Allah adalah karena ridhonya orang tua. Apabila kedua orang tua kita masih hidup maka kita berbuat baik kepada mereka, namun apabila mereka sudah meninggal dunia, buatlah amal-amal sholeh untuk mereka, seperti sedekah, qurban, haji/umroh, dll. Sekiranya orang tua meminta seluruh harta kita maka itu adalah hak nya orang tua.

Sebelum penutupan Tausiyah, Syech Muchtar memberikan beberapa pertanyaan, bagi keluarga besar Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB yang berhasil menjawab pertanyaan tersebut akan mendapatkan hadiah cendramata dan amplop yang sudah disiapkan oleh Bapak KPN dan Bapak WKPN.

Acara tausiyah diakhiri dengan doa bersama kemudian sholat berjamah dan menikmati hidangan makan siang.

p style="text-align:center">

p style="text-align:center">



Selasa, 19 Mar 2019 ONE DAY PUBLISH





Menurut Anda bagaimana kinerja Pengadilan Negeri Bukittinggi?
Tidak Tahu
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Lihat Hasil Poling