Selasa, 26 Maret 2019

Jumat, 25 Jan 2019, 14:49:40 WIB, 73 View Syahdin Alamsyah, Kategori : PN Bukittinggi

       Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Se Dunia Tahun 2018, hari ini , Senin, tanggal 11  Desember 2018 bertempat di Lapang Wirabraja Kota Bukittinggi, Kami Ketua Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB bersama-sama dengan Wakil  Ketua, Panitera dan Sekretaris akan melakukan Pencananqan di Tahun Ke III "Zona  Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK dan WBBM)" dengan menandatangani Piagam di hadapan dan disaksikan o/eh yang terhormat Bapak Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPRD, Forkopinda Kota Bukittinggi, Kalapas dan Advokat serta hadirin semua. 

       Pencanangan Zone Integratas Wilayah Bebas Korupsi dan Wi/ayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK dan WBBM) adalah bentuk komitmen kami Pengadi/an Negeri Bukittinggi Kelas IB dalam memerangi berbagai praktek korupsi dan sebagai upaya kami dalam meningkatkan pelayan Prima para pencari keadilan di Kota Bukittinggi. 

       Alhamdulillah memasuki tahun ke III pencanangan Zone Integritas. Pengadilan  Negeri Bukittinggi Kelas IB semakin percaya diri, kuat dan mampu dalam menolak berbagai upaya ke arah korupsi, serta dapat meningkatkan pelayanan sesuai dengan Standar Akreditasi Peradilan Umum, Indonesia Court Performance Excelent (ICPE) sesuai . Moto AMANAH (Akuntabel, inforMAtive, professioNal, Adil dan ramaH) sehingga semakin tinggi tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pengadilan. 

       Dalam kesempatan yang baik ini, kami mohon dukungan dan doa dari seluruh yang hadir disini, semoga Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, tetap mampu menjalankan Visi can Misinya, yaitu Mewujudkan Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB yang Agung. 



Selasa, 19 Mar 2019 ONE DAY PUBLISH





Menurut Anda bagaimana kinerja Pengadilan Negeri Bukittinggi?
Tidak Tahu
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Lihat Hasil Poling