padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
PERESMIAN KLINIK KESEHATAN OLEH WALIKOTA BUKITTINGGI
Jumat, 19 April 2024

Selasa, 13 Nov 2018, 10:24:00 WIB, 1458 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

PERESMIAN KLINIK KESEHATAN

PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI

 

 

 

Selasa, 20 Februari 2018 Pengadilan Negeri Bukittinggi mengadakan 2 (dua) perhelatan yaitu Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Peresmian Klinik Kesehatan dan Ruang Ibu Menyusui. Bertempat di Ruang Kesehatan dan Ibu Menyusui Pengadilan Negeri Bukittinggi dilaksanakan acara peresmian Klinik Kesehatan oleh Walikota Bukittinggi Bapak H. Ramlan Nurmatias, S.H.

Acara peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Bukittinggi yang disaksikan oleh seluruh unsur Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Bukittinggi, serta Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat. Peresmian Klinik Kesehatan merupakan tindak lanjut dari MOU Klinik Kesehatan yang ditanda tangani oleh Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi dengan Walikota Bukittinggi. MOU ini berlaku untuk satu tahun, yaitu penempatan petugas kesehatan dari Puskesmas Mandiangin Koto Selayan dan Puskesmas Gulai Bancah di Klinik Kesehatan Pengadilan Negeri Bukittinggi.

Pada kesempatan ini, Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat Bapak H. Husni Rizal, S.H. melakukan pengecekatan kesehatan dan tanya jawab dengan petugas kesehatan.

Layanan yang telah diresmikan ini merupakan wujud pelayanan prima kepada para pencari keadilan yang datang berurusan ke Kantor Pengadilan Negeri Bukittinggi. Harapan dari Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Ibu Yuzaida, S.H., M.H. dengan adanya perubahan-perubahan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, maka masyarakat yang berurusan akan terlayani dengan baik.



Jumat, 29 Mar 2024 Rapat Bulanan Maret 2024

Jumat, 29 Mar 2024 Tausiah dan Buka Bersama