Senin, 25 Juni 2018

Selasa, 17 Okt 2017, 11:00:18 WIB, 237 View Fitri Yeni, SH, MH, Kategori : PN Bukittinggi

KEGIATAN RAPAT DINAS

WARGA PENGADILAN NEGERI BUKITTINGGI

 

 

                Kamis 12 Oktober 2017, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Bukittinggi kembali digelar acara Rapat Dinas yang diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi. Rapat Dinas ini diawali oleh Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Ibu Yuzaida, S.H., M.H. mengenai pelaksanaan Gugatan Sederhana sesuai dengan amanat Perma Nomor 2 Tahun 2015. Setelah memaparkan panjang lebar tentang pelaksanaan gugatan sederhana, KPN membuka sesi tanya jawab.

Setelah pemaparan gugatan sederhana, acara rapat dinas dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Hakim Pengawas Bidang. Laporan hakim pengawas bidang diawali oleh Pengawas Bidang Bagian Perdata dan Hukum, kemudian Hakim Pengawas Bidang Bagian Pidana dan Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana, Hakim Pengawas Bidang Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan, terakhir oleh Hakim Pengawas Bidang Umum dan Keuangan.   Kemudian Laporan dari tiap bagian yang dimulai dari Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Bidang Hukum, Kepegawaian dan Ortala, Umum dan Keuangan, dan Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan. KPN memberikan tanggapan dan penjelasan menganai Laporan tiap bagian.

Dalam Rapat Dinas ini KPN kembali mengingatkan agar bekerja dengan hati-hati, jangan sampai peristiwa yang mencoreng nama Mahakamah Agung terjadi. Karena jika hal tersebut menimpa kita maka yakinlah bahwa tidak ada yang akan membela kita.  Ketua juga menyampaikan catatan perkara yang telah putus yang belum diminutasi. Disamping itu karena acara HUT Dharmayukti Karini diadakan pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2017, maka diharapkan bapak-bapak agar mengizinkan isterinya untuk memeriahkan HUT DYK tersebut.








Bagaimana kelengkapan Informasi pada website ini?
Kurang Memuaskan
Memuaskan
Lumayan Memuaskan
Sangat Memuaskan
Lihat Hasil Poling