Sabtu, 19 Januari 2019

Jumat, 04 Jan 2019, 09:09:50 WIB, 25 View FITRI YENI, S.H., M.H., Kategori : PN Bukittinggi

RAPAT EVALUASI KINERJA TAHUN 2018

Bukittinggi, 02 Januari 2018 bertempat diruang sidang Cakra dilaksanakan acara Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2018. Rapat dihadiri oleh seluruh unsur Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB dari Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf dan honorer. 

Rapat Evaluasi Kinerja 2018 diawali oleh Ketua Pengadilan Negeri Bukitinggi Kelas IB Bapak Dadi Rachmadi, S.H., M.H. mengenai kinerja Hakim, kinerja Kepaniteraan dan Kinerja Kesekretariatan. Dengan hijaunya SIPP Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas menunjukkan bahwa kinerja Hakim dan Kepaniteraan sudah bagus dan diatas 90%. Untuk Kesekretariatan agar dilakukan evaluasi kinerja Honorer sehingga pekerjaan terutama yang berkaitan dengan kebersihan dapat ditingkatkan.

Penyampaian Evaluasi Kinerja Tahun 2018 dilanjutkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB yakni Bapak Supriyatna Rahmat, S.H., M.H. Ada 3 (tiga) Program Prioritas yang disampaikan oleh WKPN yaitu 1) Program Jangka Pendek, yaitu pelaksanaan evaluasi kinerja honorer, 2) Program Jangka Menengah, yaitu Tagihan SOP dalam tenggang waktu 3 Bulan dari November 2018 harus segera diperbaiki, 3) Program Jangka Menengah, yaitu perbaikan dokumen akreditasi sehubungan denga jadwal audit surveilance tahun 2019.

Panitera dan sekretaris juga menyampaikan evaluasi kinerja 2018 yakni mengenai kinerja Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, sedangkan untuk Kesekretariatan adalah evaluasi kinerja Kasubbag sudah bagus dan kinerja Honorer akan segera dievaluasi untuk pencapaian hasil yang lebih baik ke depannya.








Menurut Anda bagaimana kinerja Pengadilan Negeri Bukittinggi?
Tidak Tahu
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Lihat Hasil Poling