Selasa, 18 Desember 2018

Senin, 02 Jul 2018, 12:02:35 WIB, 84 View FITRI YENI, S.H., M.H., Kategori : PN Bukittinggi

UPACARA HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2018

 

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 318/SEK/KS.00/05.2018 tanggal 25 Mei 2018 tentang Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018, memerintahkan kepada seluruh Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tingkat Pertama untuk melaksanakan Pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila di Pengadilan Negeri Bukittinggi diikuti oleh semua warga peradilan mulai dari Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, karyawan/karyawati sampai dengan tenaga honorer. Upacara Hari Lahir Pancasila di pimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Ibu Yuzaida, SH, MH.

Pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila. Upacara Hari Lahir Pancasila merupakan pelaksanaan upacara yang pertama kali sejak Kepres tersebut dikeluarkan.

Dalam kegiatan upacara ini Pembina Upacara membacakan Pidato Presiden Republik Indonesia tentang Hari Lahir Pancasila, dimana terdapat beberapa pesan untuk menjaga perdamaian, menjaga persatuan dan persaudaraan.

Kita Indonesia, kita Pancasila.








Menurut Anda bagaimana kinerja Pengadilan Negeri Bukittinggi?
Tidak Tahu
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Lihat Hasil Poling