Selasa, 26 Maret 2019

Selasa, 13 Nov 2018, 10:23:16 WIB, 184 View FITRI YENI, S.H., M.H., Kategori : PN Bukittinggi

UPACARA MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE 73

 

Bertempat di pelataran halaman depan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, dilangsungkan acara Upacara Bendera memperingatai Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Upacara Ulang Tahun Kemerdekaan ini, dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB Bapak Supriyatna Rahmat, S.H., M.H. dan Komandan Upacara Ichwan Syahrial, S.E.

Upacara diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, dan personel upacara melibatkan seluruh unsur warga Pengadilan Negeri Bukittinggi. Pengibaran Bendera Merah Putih dilangsungkan pada pukul 7.30 wib oleh Mahasiswa Magang dari Universitas Negeri Padang, pembacaan Teks Proklamasi oleh Syalferri, S.H. Teks UUD 1945 oleh Miftahussalam, S.H.

Acara berlangsung khidmad, yang dibawakan oleh Andayani dengan diakhiri lantunan doa yang disampaikan oleh H. Supardi, S.H.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-73, juga diikuti dengan penyerahan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya, dengan penerima sebagai berikut:

  1. Muhammad Irsyad, S.H., M.H. (Satya Karya Lencana Karya Satya X Tahun)
  2. Dewi Yanti, S.H. (Satya Karya Lencana Karya Satya X Tahun)
  3. Ade Zola Rezki, S.H. (Satya Karya Sewindu)
  4. Miftahussalam, S.H. (Satya Karya Sewindu)
  5. Arief Sapto Riyadi, S.H. (Satya Karya Sewindu)
  6. Welly Oktrisni (Satya Karya Sewindu)

Acara Upacara Bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 ditutup dengan acara ucapan selamat Ulang Tahun dan Foto Bersama.



Selasa, 19 Mar 2019 ONE DAY PUBLISH





Menurut Anda bagaimana kinerja Pengadilan Negeri Bukittinggi?
Tidak Tahu
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Lihat Hasil Poling