Senin, 16 Desember 2019

Kamis, 21 Nov 2019, 02:20:32 WIB, 29 View FITRI YENI, S.H., M.H., Kategori : PN Bukittinggi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Senin, 28 Oktober 2019, Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas I B telah melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91, yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas I B, unsur pimpinan, baik dari jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional hingga para honorer Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas I B. Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Gedung Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas I B. Bertindak sebagai Pembina Upacara Ibu Maria Mutiara BR Nadeak, S.H., M.H. (Hakim) dan sebagai Pemimpin Upacara yaitu Bapak Ichwan Syahrial, SE. (Kasubbag Umum dan Keuangan). Adapun tema Hari Sumpah Pemuda tahun ini adalah "Bersatu Kita Maju".

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, yang dibacakan oleh pembina upacara, menyampaikan dalam memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, yaitu Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 yang bertemakan Bersatu Kita Maju diperuntukkan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemuda lah Indonesia bisa lebih maju.

Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggmu, nerjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia.

Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-91.

 








Menurut Anda bagaimana kinerja Pengadilan Negeri Bukittinggi?
Tidak Tahu
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Lihat Hasil Poling