Selasa, 18 Desember 2018

Kamis, 06 Des 2018, 09:08:06 WIB, 5 View HELMIYETTI.K, Kategori : PN Bukittinggi

UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KORPRI KE 47 TAHUN 2018

 

Kamis 29 November 2018, bertempat di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi, dari unsur pimpinan sampai dengan tenaga honorer mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018. Upacara dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, Bapak Supriyatna Rahmat, S.H., M.H.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018 berdasarkan Surat Sekretaris Mahakamah Agung Nomor 1434/SEK/KS.00/11/2018 tanggal 26 November 2018 tentang Upacara Bendahara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 Tahun 2018.

Pada upacara ini Pembina membacakan Sambutan Presiden RI, mengenai perjalanan Korpri selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 yang bertepatan dengan tanggal 29 November 2018 ini bertemakan “KORPRI : MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA”.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Korpri  ini juga dibacakan Panca Prasetya Korpri. Pelaksana kegiatan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47 pada Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB adalah Pembina oleh Bapak Supriyatna Rahmat, S.H., M.H. (Wakil Ketua), Pemimpin Upacara Bapak Syalferri, S.H (Wakil Panitera), Pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 Ibu Ria Rahayu, S.H. (Staf Kepegawaian Organisasi dan Tatalaksana), Pembaca Panca Prasetya Korpri Ibu Ike Rahmadyanti (Jurusita Pengganti), Pemimpin Lagu Ibu Helmiyetti. K (Panitera Pengganti), Pembaca Doa Ibu Hj. Nofri Yessi S.H. (Kasubbag Kepegawaian, Ortaganisasi dan Tata Laksana) dan Pembawa Acara Ibu Miftahussalam, S.H. (Staf Umum dan Keuangan).

 








Menurut Anda bagaimana kinerja Pengadilan Negeri Bukittinggi?
Tidak Tahu
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
Lihat Hasil Poling