Sabtu, 22 Juli 2017

Jumat, 03 Mar 2017, 00:33:04 WIB, 228 View Fitri Yeni, SH, MH, Kategori : PT Padang

Wilayah I Raih Juara KPT Cup Putaran I Tahun 2017

Kamis, 02 Maret 2017 - 11:01 WIB

A ++  A --  PDF
 

 

Solok | Sabtu, 25 Februari 2017

Bertempat di Lapangan Tenis Outdoor Balaikota Kota Solok, Sabtu (25/02), Peradilan Umum Sumatera Barat dalam organisasi Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Daerah Pengadilan Tinggi Sumatera Barat adakan Turnamen Tenis KPT CUP putaran pertama tahun 2017.

Turnamen Tenis tersebut merupakan agenda tetap PTWP Daerah Peradilan Umum Sumatera Barat ini yang ikuti seluruh pengadilan negeri se-sumbar yang terdiri dari empat Wilayah Pengadilan Umum Se-Sumatera Barat, yaitunya Wilayah I terdiri dari PT Sumbar, PN Padang, PN Pariaman dan PN Painan.

Sedangkan wilayah II terdiri dari PN Bukittinggi, PN Lubuk Basung, PN Lubuk Sikaping dan PN Pasaman Barat. Wilayah III selaku sebagai tuan rumah terdiri dari PN Payakumbuh, PN Padang Panjang, PN Batusangkar dan PN Tanjung Pati, sedangkan untuk wilayah IV terdiri dari PN Solok, PN Sawahlunto, PN Muaro dan PN Kotobaru.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Husni Rizal, SH, yang juga sebagai Pembina I PTWP Wilayah Sumatera Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Gatot Supramono, SH, M.Hum, Walikota Solok H. Zul Elfian Dt.Tianso, Wakil Walikota Solok Reinir Dt. Intan Batuah, Kapolres, Dandim, Kemari, para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Sumbar, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat.

Dalam sambutannya KPT Padang selaku Pembina I PTWP daerah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Solok yang telah ikut berpartisipasi, menfasilitasi dan mengajak seluruh pimpinan pengadilan untuk terus melanjutkan event KPT CUP, karena tenis merupakan salah satu olahraga yang bisa mempererat hubungan silaturrahmi sekaligus akan mendatangkan jiwa raga yang sehat serta sifat sportifitas diantara sesama sekaligus pencarian bibit baru yang berprestasi untuk mengikuti PTWP yang berskala Nasional nantinya.

Pada kesempatan tersebut Walikota Solok Zul Elfian sangat berterima kasih sekali, karena telah ditunjuk sebagai tuan rumah pada putaran pertama tahun 2017.

"Kalau bisa tahun depan Kota Solok ditunjuk lagi sebagai tuan rumah dan kami siap mendukung dan mensukseskannya"

KPT Cup dilaksanakan dengan kategori pertandingan single hakim, single pegawai, ganda hakim, ganda pegawai dan ganda campuran.

Dalam pertandingan tersebut, keluar sebagai Juara I yang mendapatkan Piala Bergilir dan Piala Tetap yaitu tim dari Wilayah I dan Juara II diraih dari Tim Wilayah IV.(Mus/IT PT)



Senin, 03 Jul 2017 APEL SENIN PAGI 3 JULI 2017
Jumat, 02 Jun 2017 UPACARA HARI LAHIR PANCASILA

Senin, 17 Apr 2017 Apel Senin Pagi 17 April 2017




Bagaimana kelengkapan Informasi pada website ini?
Kurang Memuaskan
Memuaskan
Lumayan Memuaskan
Sangat Memuaskan
Lihat Hasil Poling