padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
DYK CABANG BUKITTINGGI MERAIH JUARA 1 LOMBA PADUAN SUARA DAN LOMBA MERANGKAI BUNGA
Jumat, 26 April 2024

Senin, 12 Nov 2018, 15:18:44 WIB, 813 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

DYK CABANG BUKITTINGGI MERAIH JUARA 1 LOMBA PADUAN SUARA DAN LOMBA MERANGKAI BUNGA

DALAM HUT DHARMAYUKTI KARINI XVI

              Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XVI, yang tepatnya jatuh pada tanggal 25 September 2018, di gelar acara Lomba Paduan Suara dan Lomba Merangkai Bunga. Kegiatan perayaan ulang tahun Dharmayukti Karini pada Tahun 2018, dipercayakan oleh Pengurus Daerah kepada Pengurus Cabang Wilayah III dan IV.

Adapun rangkaian kegiatan Perayaan Ulang Tahun Dharmayukti Karini XVI, yaitu Pembukaan oleh Pelindung Daerah, Sambutan Ketua Dharmayukti Karini Daerah Ny. Husni Rizal, Lomba Paduan Suara Hymned an Mars Dharmayukti Karini, Lomba Merangkai Bunga dan pemberian Doorprice.

Lomba Paduan Suara Hyme dan Mars Dharmayukti Karini diikuti oleh 16 (enam belas) Cabang Dharmayukti Karini dengan jumlah personil sebanyak 10 (sepuluh) orang termasuk Dirigen, dan Lomba Merangkai Bunga 1 (satu) orang Per Cabang yang diikuti oleh Ketua Dharmayukti Karini. Peserta Lomba Paduan Suara dari Cabang Bukittinggi adalah Ny. Nuraisyah. M, SH, Ny. Dewi Yanti, SH, Ny. Magdalena, SH, Ny.Hj. Nofri Yessi, SH, Ny. Fitri Yeni, SH, MH, Ny. Andayani, Ny. Ria Rahayu, SH, Ny. Miftahussalam, SH, Ny. Welly Oktrisni, dan Ny. Widya Sari, SE. Lomba Merangkai Bunga diikuti oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi, Ny. Hj. Helmyah Faiqoh Dadi Rachmadi.

Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi meraih Juara I dalam Lomba Paduan Suara dan Lomba Merangkai Bunga. Dalam hal ini juga diberikan Hadiah bagi Pemimpin Lagu / Dirigen Terbaik untuk Ny. Nuraisyah, M, SH. Kebanggaan tersendiri untuk Dharmayukti Karini Cabang Bukittinggi meraih juara 1 dalam kegiatan lomba memeriahkan HUT Darmayukti Karini XVI.



Jumat, 29 Mar 2024 Rapat Bulanan Maret 2024

Jumat, 29 Mar 2024 Tausiah dan Buka Bersama