padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
UPACARA PERINGATAN HUT KE-74 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA
Jumat, 26 April 2024

Senin, 24 Feb 2020, 00:39:23 WIB, 646 View Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kategori : PN Bukittinggi

Bukittinggi, 17 Agustus 2019 bertempat di pelataran halaman depan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, dilangsungkan acara Upacara Bendera memperingatai Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Upacara Ulang Tahun Kemerdekaan ini, dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Bapak Supriyatna Rahmat, S.H., karena Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Bapak Hapsoro, S.H. melaksanakan upacara bersama Forkompimda Kota Bukittinggi., M.H. dan Komandan Upacara oleh Bapak Syalferri, S.H.

Upacara diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Bukittinggi Kelas IB, dan beberapa Tamu yang ikut melaksanakan Upacara yakni Hakim Tinggi Bapak Mirdin Alamsyah, S.H., M.H., juga dari PTUN Pekanbaru dan Pengadilan Negeri Tangerang. Personel upacara melibatkan seluruh unsur warga Pengadilan Negeri Bukittinggi. Pengibaran Bendera Merah Putih dilangsungkan pada pukul 8.00 wib oleh Arief Sapto Riyadi, S.H., Welly Oktrisni, dan Erwan Efendi, pembacaan Teks Proklamasi oleh Bapak Munawwar Hamidi, S.H. Teks UUD 1945 oleh Ria Rahayu, S.H.

Acara berlangsung khidmad, yang dibawakan oleh Ibu Andayani dengan diakhiri lantunan doa yang disampaikan oleh Bapak H. Supardi, S.H.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-74, juga diikuti dengan penyerahan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya, dengan penerima sebagai berikut:

  1. Zuhelmi, S.H. (Satya Karya Lencana Karya Satya XXX Tahun)
  2. Ade Zola Rezki, S.H. (Satya Karya Lencana Karya Satya X Tahun)
  3. Arief Sapto Riyadi, S.H. (Satya Karya Lencana Karya Satya X Tahun)
  4. Ike Rahmadyanti (Satya Karya Lencana Karya Satya X Tahun)
  5. Fitri Yeni, S.H., M.H. (Satya Karya Sewindu)

Acara Upacara Bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 ditutup dengan acara ucapan selamat Ulang Tahun dan Foto Bersama.

 



Jumat, 29 Mar 2024 Rapat Bulanan Maret 2024

Jumat, 29 Mar 2024 Tausiah dan Buka Bersama