padi123 slot server thailand Bali Dirt Bike
Pengatar Alih Tugas Bapak Zulkifli Lubis, S.E., Ibu Fitri Yeni, S.H., M.H., dan Bapak Ridwan K, S.H.
Jumat, 14 Juni 2024

Rabu, 12 Jun 2024, 01:47:57 WIB, 3 View MK, Kategori : PN Bukittinggi

Pada hari Rabu tanggal 5 Juni 2024, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bukittinggi telah dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas:

- Bapak Zulkifli Lubis, S.E., yang promosi menjadi Sekretaris Pengadilan Negeri Padang Kelas IA,
- Ibu Fitri Yeni, S.H., M.H, yang promosi menjadi Sekretaris Pengadilan Negeri Pulau Punjung Kelas II,
- Bapak Ridwan K, S.H. yang promosi menjadi Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Batusangkar Kelas II.

Acara dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bukittinggi, dimulai dengan sambutan dari panitia, dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan dari Bapak Zulkifli Lubis, S.E. dan Ibu Fitri Yeni, S.H., M.H. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan kesan-kesan dari Bapak Muhammad Irsyad, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketiga orang yang promosi tersebut atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Pengadilan Negeri Bukittinggi. Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Keluarga Besar Pengadilan Negeri Bukittinggi dan diakhiri dengan foto bersama.

Bapak Zulkifli Lubis, S.E. yang sebelumnya merupakan Sekretaris Pengadilan Negeri Pariaman menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Bukittinggi sejak Tahun 2022.

Ibu Fitri Yeni, S.H., M.H. sudah bersama Pengadilan Negeri Bukittinggi sejak beliau memulai karir sebagai CPNS di tahun 2011 hingga akhirnya promosi menjadi Sekretaris pada Pengadilan Negeri Pulau Punjung di tahun 2024.

Bapak Ridwan K, S.H., mengawali karir sebagai CPNS di Pengadilan Negeri Bukittinggi pada tahun 1994, kemudian pindah ke Pengadilan Negeri Pasaman Barat di Tahun 2010 dan kembali lagi ke Pengadilan Negeri Bukittinggi di Tahun 2023.